Pusat layanan Logitech, lokasi, dan informasi penting : WEBID1

Pusat layanan Logitech, lokasi, dan informasi penting

Mungkin saat ini Anda sedang mencari pusat layanan Logitech.   Logitech merupakan salah satu   brand ternama di industri digital, terutama bagi mereka yang bekerja  di industri digital atau memiliki hobi bermain game. Didirikan pada tahun 1981, perusahaan ini adalah perusahaan milik negara yang berbasis di Swiss.

Baik di negara asalnya atau di negara lain seperti Indonesia, Logitech benar-benar banyak digunakan sebagai opsi. Tentu saja, ini karena kualitas yang ditawarkannya. Logitech bahkan menggabungkan perangkat lunak dan perangkat keras untuk berbagai platform, komunikasi dengan hiburan.

Oleh karena itu tidak mengherankan jika produk milik Logitech ini dapat meningkatkan dan menyelenggarakan aktivitas di dunia digital, seperti hi, buran, komunikasi, dan keamanan. Sebagai perangkat elektronik, meskipun berkualitas baik, produk Logitech biasanya dapat rusak.

Jika terjadi kerusakan, Anda dapat segera melakukan layanan. Perawatan perangkat dapat dilakukan melalui tempat layanan resmi, seperti pusat layanan atau lokasi layanan reguler. Namun, jika Anda ingin perangkat diperbaiki secara profesional, Logitech Service Center  tentu  saja  adalah jawabannya. Berikut lokasi dan berbagai informasinya.

Lokasi Layanan Merek Dagang Logitech

Dari sekian banyak produk hardware yang ada di pasaran, dapat dikatakan bahwa Logitech adalah brand papan atas, terlepas dari apakah brand ini menjadi sponsor utama dari berbagai kompetisi game, Logitech juga dikenal luas memiliki produk yang menarik. Jika Anda memiliki produk dari Logitech dan ingin membuat layanan, inilah lokasinya.

Lokasi service center Logitech hanya berada di Jakarta. Anda dapat mengunjungi kantor perwakilan logitech. Lokasinya berada di Jalan Lodan Raya 2, Unit J4-J5. Representasi ini memiliki nomor 0221 69831010. Jika Anda ingin mengunjungi kantor perwakilan ini, Anda harus mengunjunginya pada hari kerja.

Biasanya, kantor ini tidak buka pada hari Sabtu dan Minggu. Selain mengunjungi kantor perwakilan, Anda juga bisa mengunjungi pusat layanan di Jakarta Timur.  Alamat pusat layanan Logitech terletak di Jalan Cipinang Baru 3, 4 Jakarta. Pusat layanan resmi ini memiliki nomor 0221 4570276.

Jika anda tidak tahu lokasinya, anda bisa menggunakan Google Map dan nantinya akan diarahkan ke lokasi tersebut. Mirip dengan kantor perwakilan Logitech, pusat layanan ini hanya buka pada hari kerja, jadi pastikan terlebih dahulu jika Anda ingin mengunjungi atau melayani di sini.

Cara Membantu SaatAnda Berada di Luar Kota

WEBID :

  1. percetakansurabaya.co.id
  2. idcop.id
  3. theolive.id
  4. wartabali.co.id
  5. gopher.co.id
  6. scouts.id
  7. arenagame.co.id
  8. jakartaforum.co.id
  9. sanghyangseri.co.id
  10. ArenaGame.co.id
  11. khalifagrass.co.id
  12. nixma.id
  13. rhbinvest.co.id
  14. forjasida.id
  15. murahan.id
  16. sapnudin.co.id
  17. grahajurnal.id
  18. intrace.id
  19. project6id.co.id
  20. directory.co.id
  21. kepripos.co.id
  22. webpro.co.id
  23. kka.co.id
  24. everlite.id
  25. visualisasi.id
  26. itsforex.id
  27. fsii.co.id 

Produk Logitech sudah tersebar ke berbagai wilayah Indonesia, tentunya pembeli Logitech berasal dari berbagai daerah, bukan hanya Jakarta. Jika Anda berasal dari luar kota dan ingin mendapatkan layanan ini, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Tanpa pergi ke Logitech Service Center  .

  1. Buat klaim garansi melalui toko. Anda dapat mengajukan klaim garansi di toko tempat Anda membeli unit Logitech. Biasanya dari toko nantinya mereka mengalihkan layanan  ke pusat layanan resmi atau distributor. Memang, jika Anda menggunakan metode ini lebih lama, tetapi yang akurat adalah masalahnya dapat ditangani dengan benar.
  2. Omset ekspor melalui toko. Biasanya, jika elemen rusak sebelum 7 hari, Anda dapat mengganti unit. Masa garansi Logogen pada dasarnya adalah 2 tahun, tetapi jika produk rusak saat ini, klaim garansi dapat dilakukan. Namun, biasanya, hasil saham kepada orang terkait dapat dilakukan ketika Anda pertama kali membuat kontrak.
  3. Melakukan layanan oleh reseller. Selain berbelanja dan mengunjungi pusat layanan .   K amu dapat melayani Reseller ini nantinya akan mentransfer produk ke pihak yang sesuai, sama seperti toko, bedanya produk tersebut bisa lebih cepat dicek jika anda melalui reseller. Anda dapat memilih layanan sesuai keinginan.

Logitech-dienssentrum melalui Reseller

Jika Anda berasal dari luar kota Jakarta dan ingin melakukan pelayanan, pelayanan oleh distributor mungkin menjadi pilihan terbaik. Selain itu, Logitech memiliki banyak mitra distribusi di Indonesia, Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan distributor tempat Anda membeli produk.

Pusat Layanan Logitech pertama, Gifera Odo Technology. Gifera Odo Technology adalah salah satu reseller resmi logitech. Gifera Odo Technology bergerak di bidang ICT, Gifera Odo Technology tidak hanya menjual produk, tetapi juga merancang sistem komunikasi dengan produk Logitech sebagai salah satu komponennya.

Kedua, PT Innovations by Nusantara Triday. VR. Nusantara Tridaya Inovasi juga merupakan reseller Logitech, berbagai produk yang dijual, seperti kamera Logitech. VR. Nusantara Tridaya Inovasi merupakan perusahaan system integrator, sehingga kebanyakan orang yang menggunakannya adalah perusahaan tertentu.

Ketiga, PT distribusi global Indonesia. Anda mungkin sudah sering mendengar nama perusahaan PT. VR. Global Distribusi Indonesia adalah perusahaan yang menjual aksesoris komputer. Orang yang melakukan pembelian melalui reseller juga cukup luas, dan Anda juga dapat melakukan pembelian dalam jumlah besar.

Pusat layanan Logitech yang terbatas sepertinya tidak lagi menjadi masalah, terutama tips untuk  dapat dengan mudah menemukan reseller barang yang dimiliki oleh Logitech. Biasanya, saat melakukan pembelian barang dari reseller ini, reseller tersebut nantinya akan membantu untuk melakukan klaim.

Reseller Logitech tidak terbatas pada perusahaan-perusahaan di atas, masih banyak reseller lainnya dan tersebar di seluruh Indonesia, jadi Anda tidak perlu khawatir. Selama masa garansi untuk produk Anda yang ada masih berlaku, Anda dapat mengajukan klaim berdasarkan garansi, jika ada sisapada komponen di masa mendatang.

Pastikan untuk membantu di lokasi resmi

Bahkan, layanan ini lebih direkomendasikan oleh pusat layanan Logitech.   Dengan melakukan pelayanan di lokasi resmi, produk yang Anda layani sangat baik nantinya. Misalnya, memeriksa semua komponen. Jika terjadi kerusakan, komponen akan diperiksa secara maksimal.

Selain itu, jika Anda perlu mengganti komponen, Anda akan mendapatkan komponen aslinya nanti, jadi bahkan setelah menjalankan layanan, Anda masih akan merasakan kinerja Logitech nanti, yang tidak berbeda. Karena itu, sangat disarankan untuk melakukan layanan di tempat resmi.

Layanan komponen Logitech di tempat resmi juga menjamin keamanan yang berkualitas, hal ini disebabkan oleh fakta bahwa produk Logitech yang Anda layani dilakukan oleh karyawan profesional, meskipun mereka memiliki sertifikat khusus untuk mendaftar logitech, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan.

Lamanya layanan juga sangat jelas. Jika Anda melakukan perawatan di tempat layanan normal, masa pakai bisa sangat lama, tetapi di tempat resmi, jikakerusakan yang dihasilkan hanya kecil dan tidak memerlukan penggantian komponen, Anda bahkan hanya perlu menunggu satu atau dua hari, peralatan Anda kembali.

Merawat peralatan di lokasi servis resmi Logitech memang menguntungkan, selain itu ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memastikan bahwa unit yang kita miliki tetap mendapatkan pelayanan terbaik, meskipun kita berasal dari luar Jakarta. Jadi hari ini kunjungi pusat layanan Logitech untuk melakukan layanan atau kunjungi karyawan Logitech.