Jenis kerusakan yang tak terukur : Fakaza

Kasus  Service Centre Asus Bekasi  Gagal memberikan garansi

Pusat Layanan Asus Bekasi merupakan salah satu langkah yang dilakukan Asus untuk melayani pelanggannya di Bekasi. Produk Asus yang telah menyusup ke setiap kota di Indonesia mendorong Asus untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan di setiap kota secara setara. Bekasi yang merupakan salah satu kota besar di Indonesia merupakan salah satu dari sekian banyak kota dengan pusat layanan Asus.

Salah satu tugas utama pusat layanan adalah melakukan perbaikan. Ada tugas lain selain melakukan perbaikan, seperti menjawab pertanyaan pengguna, menjelaskan masalah kepada pengguna, atau membantu pengguna ketika mengalami masalah teknis. Saat memperbaiki area layanan resmi, Anda bisa mendapatkan garansi.

Namun ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang garansi tersebut, salah satunya adalah tidak semua jenis kerusakan dapat dijamin. Hanya beberapa kerusakan yang dibenarkan. Hal ini dibuat oleh produsen produk dengan jelas untuk membuat konsumen tidak mengkhianati garansi produk yang diberikan.

Jika semua jenis kerusakan dapat dijamin, jelas pengguna dapat melakukan penipuan dengan sangat mudah. Misalnya, sa ja, seorang pengguna membanting ponsel mereka sampai rusak dan kemudian mengajukan garansi untuk mendapatkan ponsel baru n. Hal seperti itu jelas akan menyebabkan perusahaan merugi. Bagi Anda yang memiliki perangkat Asus,  jelas, Anda perlu tahu jenis kerusakan apa yang tidak dapat dijamin dalam layanan resmi Asus.

Alamat Service Centre Asus Bekasi

Di kota Bekasi terdapat sejumlah pusat layanan Asus, yang terletak di beberapa lokasi. Asus terlihat sangat serius saat memperhatikan penggunanya di Bekasi. Telah terbukti bahwa setidaknya ada satu pusat layanan Asus  dan tiga   mitra layanan Asus resmi. Alamat lengkap Asus  Bekasi Service Centre di Ruko Mega Kalimalang, Kavling 8 No. 9 Jl. K.H. Noer Alie, Pekayon Jaya, RT 03/07, Bekasi 17148, Jawa Barat.

Untuk menghubunginya, ia dapat melalui 1500 128, yang buka dari Senin hingga Sabtu. Senin hingga Jumat buka mulai pukul 09:30 hingga 17:00. Pada hari Sabtu, buka dari pukul 19:30 hingga 12:00. Tidak ada kebaktian untuk hari Minggu. Salah satu mitra layanan resmi Asus Bekasi yang berlokasi di Sun City Square adalah Ruko Sun City Square Blok A 30, Jl. M. Hasibuan, Marga Jaya, Bekasi Selatan.

Anda mungkin tidak mengetahui perbedaan antara pusat layanan Asus dan mitra layanan resmi Asus. Jadi salah satu perbedaan antara keduanya adalah manajemen. Jika  service center Asus Bekasi  dioperasikan oleh Asus sendiri, sedangkan Asus adalah   partner layanan resmi.     Namun, mitra layanan resmi  Asus adalah mitra resmi Asus.  Jadi dapat dikatakan bahwa kualitas layanan yang sama tidak masalah.

За другите двама оторизирани сервизни партньори на Asus  Bekasi, адресът е Mal Lipo Cikarang Ground Floor Unit 26-27, Jalan Moh. H. Thamrin, Cibatu, Cikarang South and Square, Shophouse Complex, Jalan Mayor Madmuin Hasibuan No.30, RT.004 / RW.002, Marga Jaya, Kota Bekasi, West Java 17141.

Jenis kerusakan yang tak terukur

Seperti yang telah disebutkansebelumnya, jika tidak semua kerusakan dapat dibenarkan. Hanya beberapa kompensasi yang dapat dijamin di  Pusat Layanan Asus Bekasi. Garansi hanya dapat dilakukan saat masih dalam masa garansi dalam penggunaan normal. Garansi juga dapat dilakukan jika terjadi cacat produk karena bahan atau pekerjaan.

Berikut beberapa di antaranya, yang pertama adalah produk yang rusak namun sudah diperbaiki ataudimodifikasi oleh pihak lain.   Segel garansi rusak atau diubah. Kecelakaan disebabkanoleh kecelakaan, bencana alam, pelecehan, kekerasan, pengabaian atau hambar, atau penggunaan yang tidak biasa.    K erulah disebabkan oleh gangguan pasokan sumber listrik atau kecelakaan.

Selain hal-hal yang disebutkan di atas, masih ada kasus lain yang membuatproduk tidak bisa rapi. Penyebabnya  adalah bahaya yang disebabkan oleh penggunaan aktif atau penyimpanan di luar batasan yang ditentukan dalam Panduan Pengguna.   K disebabkan oleh penggunaan perangkat perekat yang tidak diproduksi atau  dijual oleh ASUSTeK. Kerusakan atau kehilangan program yang  dapat dilepas, data atau media penyimpanan, atau biaya pemulihan data atau program lainnya. Dan kerusakan pada perangkat lunak atau virus pihak ketiga.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memberikan Jaminan

Yang perlu Anda ketahui adalah ketika Anda membawa produk Anda ke service center Asus Bekasi, bukan  berarti Anda pasti akan mendapatkan garansi.  Pusat layanan memiliki hak untuk memeriksa validitas pesanan. Jika ada kebohongan atau penipuan, pesanan tidak dapat dibuat.

Jadi, jangan pernah berpikir untuk selingkuh untuk mendapatkan surat perintah. Karenapertama-tama Anda akan lulus pemeriksaan pro cess. Setelah itu,  pusat layanan tidak bertanggung jawab atas perbaikan  data pribadi tentang produk. Jadi, jika ada data pribadi yang tidak boleh diketahui orang lain, maka harus diperoleh terlebih dahulu.

Pusat layanan juga tidak bertanggung jawab jika terjadi kerusakan atau kehilangan data, program, atau media penyimpanan yang dapat dilepas. Anda harus memperhatikan hal ini sebelum mentransfer barang ke pusat layanan. Alangkah baiknya untuk mencadangkan data penting ke perangkat terlebih dahulu. Ini sangat penting untuk menghindari kehilangan data penting.

Сервизен център Pelayanan Asus Bekasi

Seperti di kota-kota lain, Asus Service Center Bekasi  memiliki  pelayanan prima. Ini telah menjadi ciri khas Asus sejak lama. Asus selalu mengutamakan kenyamanan penggunanya. Di hampir setiap kota, layanan pusat layanan Asus selalu menerima peringkat publik yang baik.

Karyawan pusat layanan “Bekasi” sangat ramah dan komunikatif. Selain itu, karyawan juga bersifat instruktif. Karyawan dapat menjelaskan produk Asus dengan sangat baik. Jadi jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk Asus, Anda dapat datang dan bertanya. Tentunya pekerja tugasakan dengan senang hati menjawab pertanyaan apa pun yang Anda berikan.

Maka anda pasti akan merasa tidak nyaman jika berada di tempat yang kotor. Pusat layanan Asus yang tenang memiliki tempat yang selalu dijaga kebersihannya. Tanpa terkecuali dengan service center di Bekasi. Dengan ruang yang bersih dan harum akan dengan cepat membuat Anda tidak merasa tidak bahagia. Jadi Anda bisa mengagumi produk Asus dengan sangat nyaman.

Jadi jika Anda memiliki keluhan atau masalah dengan perangkat Anda, Anda tidak perlu lagi main-main. Baru saja datang ke service center terdekat, pelayanannya pasti akan sangat memuaskan. Anda tidak perlu menunda-nunda, karena service centerselalu memberikan yang terbaik untuksemua pelanggan.

Selain itu, pusat layanan memiliki metode atau cara antrian yang terorganisir.  Jadi Anda tidak perlu khawatir antrian Anda diserang. Pusat layanan Asus biasanya memiliki  tempat yang mudah dijangkau. Ini adalahcara Asus untuk membuat penggunanya dapat dengan mudah datang ke pusat layanan.

Ada yangperlu diketahui ketika datang ke pusat layanan  Asus tem pat selama pandemi. Harus memperhatikan protokol kesehatan. Pasalnya, Asus  menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh pusat layanan. Begitu juga dengan Asus Service Center Bekasi.

Baca Juga :