Kategoti: Featured Opini

Simak! Inilah Kenapa @PKSejahtera Harus Bubar

Share

Catatan cacat ideologi PKS dimulai ya sejak diketahui kalau pendirinya, Hilmi Aminuddin adalah anak mantan pemberontak (baca: http://bit.ly/pks-diancuk). Para elite PKS pun ikut-ikutan membela ISIS, misalnya Fahri Hamzah (http://bit.ly/pks-teror), Anis Matta (http://bit.ly/pks-isis) hingga memuja Osama dalam bentuk puisi (http://bit.ly/pks-isiser).

Selain itu, PKS tak mau asas Pancasila (http://bit.ly/pks-antipancasila), pernah injek-injek bendera NKRI (http://bit.ly/pks-hinankri) dan sangat radikal. Buktinya, silakan baca: http://bit.ly/pks-radikal.

Belum lagi cara kerjanya yang mirip dengan PKI (baca: http://bit.ly/pks-pki), dan bermesraan dengan Komunis Cina (http://bit.ly/pks-komunis). Wajar jika agenda khilafah mereka membahayakan NKRI (http://bit.ly/pks-asu).

Karena mengidap ideologi cemburu kepada NU, ditambah karakter congkak elite nya, mereka mudah melemparkan hinaan kepada Kiai NU dengan cara-cara munafiq (http://bit.ly/pks-munafiq) dan culas (http://bit.ly/pks-yaknah). Bacalah cara mereka menghina NU dan kiai, di bawah ini:

1. http://bit.ly/pks-hate-nu
2. http://bit.ly/cecungukpks
3. http://bit.ly/pks-bencong

Gegara PKS hina Gus Yahya, Ansor mengecam (http://bit.ly/pksantinu), Gunawan Muhammad juga menyayangkan (http://bit.ly/pks-cecunguk), karena wong-wong semprul PKS hanya melihat Gus Yahya dari mata kuda ketika berkunjung ke Israel dalam misi perdamaian. Baca: http://bit.ly/pkspicek.

Meski elite PKS ada yang minta ampun ke Nahdliyyin, PKS Official malah menghapusnya (http://bit.ly/mainanpks). Tak punya amunisi, membantah, buzzer PKS lucunya malah serang Islam Nusantara (http://bit.ly/pks-banci).

Itulah ndlodognya kaum PKS, sebagaimana ndablegnya Hidayat Nur Wahid tak tahu malu catut Ketum PBNU mendukung Paslon Cagub-Cawagub Jateng (http://bit.ly/pks-ndablek).

Cara ndableg PKS juga sampai mencatut Tebuireng seolah mendukung PKS. Baca: http://bit.ly/pks-kadal. PKS memang partai paling munafiq, ajaib (http://bit.ly/pks-muna) dan suka memutarbalikkan fakta (http://bit.ly/pks-semprul).

Karena itulah, Kiai Fawaid tidak ridho ada santrinya ikut PKS (http://bit.ly/pks-haram), yang akhirnya memunculkan gerakan #2019TenggelamkanPKS (http://bit.ly/pks-hancur) dan gambar anti PKS jadi kampanye bersama (http://bit.ly/pks-ndlodok).

 

(melekpolitik)

Terkini

  • Berita
  • Featured

Anak Buah @Aniesbaswedan Tak Tahu Felix Siauw Gembong HTI, Netizen: yang dari Kampung Aja Bisa Melihat Dunia

Seorang netizen mengomentari sebuah artikel berjudul "Kepala BKD DKI Tak Tahu Felix Siauw Pernah di HTI: Kita Tahunya Dia Ustaz"…

11 jam lalu
  • Berita
  • Featured

Ahmad Fanani Tersangka Dana Kemah, Apakah Jubir BPN @Dahnilanzar Akan Menyusul?

Seorang netizen membagikan sebuah artikel berjudul "Polisi Tetapkan Eks Bendahara Pemuda Muhammadiyah Tersangka Dana Kemah" yang tayang di situs Detik.com…

12 jam lalu
  • Berita
  • Featured

Bodoh bin Bebal! Abdullah Hehamahua Sebut Aksi di MK Tak Ada Urusan dengan Prabowo

Seorang netizen membagikan artikel berjudul "Abdullah Hehamahua: Aksi di MK Tak Ada Urusan dengan Prabowo, Ini soal NKRI" yang tayang…

13 jam lalu
  • Berita
  • Featured

Makin Jelas @Aniesbaswedan Buka Pintu Balai Kota untuk Ormas Terlarang

Seorang netizen membagikan sebuah artikel berjudul "Dibilang Batal, Begini Suasana Ceramah Felix Siauw di Masjid Pemprov DKI" yang tayang di…

13 jam lalu
  • Berita
  • Featured

GP Ansor ‘Grebek’ Kajian Gembong HTI Felix Siauw di Masjid Balaikota

Seorang netizen membagikan sebuah video anggota Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) yang mendatangi Balai Kota DKI Jakarta untuk membubarkan ceramah Felix…

15 jam lalu
  • Berita
  • Featured

Terbongkar! @YuanaRyanTresna Ustad HTI, ASN di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Viral cuitan dari Rais Syuriah PCNU Australia Nadirsyah Hosen atau dikenal Gus Nadir yang membongkar kedok seorang pengasong khilafah. Lewat akun twitter @na_dirs,…

15 jam lalu